Cara Melestarika Gairah Seks Secara Alami



Ramuan obat kuat ini digunakan hanya untuk pasangan suami istri. Tujuan saya menuliskan ramuan ini agar suami istri tahan lebih lama dalam berhubungan badan. Dan saya sangat tidak menganjurkan untuk anak-anak dibawah umur dan orang dewasa yang belum menikah untuk mencoba atau membuat ramuan ini. Tujuan saya hanya untuk berbagi informasi. Semoga apa yang saya tuliskan ini tidak disalah artikan dan tidak disalah gunakan untuk anak-anak yang masih di bawah umur.


Adapun cara pengolahan Ramuan Obat Kuat secara Herbal dan bahan-bahan serta pengolahanya akan saya terangkan di bawah ini. Berikut cara-caranya :



Baca Juga : Obat Kuat Laki-lkai Secara Alami.


Bahan-bahanya :
  • Siapkan jahe merah sebanyak 10 gram.
  •  Kemudian lengkuas sebanyak 30 gram.
  •  Mengkudu 1 buah.
  •  Lada sebanyak 5 gram.
  •  Telur ayam kampung sebanyak 2 butir.
  •  Terakhir garam dapur sebanyak 5 gram.

Pemakaianya :
Lengkuas, jahe, dan lada ditumbuk hingga halus, tambahkan air buah mnegkudu yang masak dan juga air matang. Lalu disaring sampai dapat 1 gelas air ramuan. Kemudian tambahkan garam dan diaduk sampai merata. Air perasan dibagi dua. Masing-masing ditambah satu kuning telur. Setelah diaduk rata, masing-masing ramuan diminum oleh suami dan istri. Kalau diperlukan, dapat ditambah madu masing-masing 1 sendok makan.


Demikin cara melestarikan gairah seks secara alami, semoga apa yang ditulis dan diterangkan di Blog ini bermanpaat bagi yang membutuhkan. Semua isi dan cara-cara ini diambil dan ditulis dari buku Terbitan Penebar Swadaya.

0 Response to "Cara Melestarika Gairah Seks Secara Alami"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...