Tahukah Anda, Ternyata Aluminium Foil dan Kaleng Dapat Digunakan Untuk Memperkuat Sinyal Wi-Fi


Wifi dan Internet menjadi salah satu hal yang penting pada saat ini. Kadang kita dibuat kesal karena sinyal wifi yang jelek, membuat lelet dan sebagainya. Lalu bagaimana cara supaya sinyal wifi bisa kuat?

Router wifi memancarkan sinyal ke segala arah. Biasanya alat ini dapat dipasang di dekat tembok, sehingga sinyal yang dipancarkan ke arah belakang atau ke arah tembok terbuang begitu saja.


Nah, supaya sinyal yang memancar ke arah tembok bisa digunakan, kita bisa manfaatkan aluminium foil. Aluminium foil bisa bertugas untuk memantulkan sinyal yang keluar ke arah belakang agar berubah arah menjadi ke arah depan.

Namun aluminium foil tidak membuat internet kita menjadi cepat. Kecepatan internet masih tetap bergantung pada jaringan dan layanan yang digunakan. Aluminium foil hanya membuat sinyal wifi menjadi lebih kuat dan stabil.
Penggunaan kaleng pada Router wifi hampir sama cara kerjanya seperti aluminium foil, karena kaleng juga termasuk benda yang terbuat dari aluminium. Kaleng yang digunakan sebaiknya bukan dari minuman bersoda.

Semoga isi dari artikel ini bermanfaat.


0 Response to "Tahukah Anda, Ternyata Aluminium Foil dan Kaleng Dapat Digunakan Untuk Memperkuat Sinyal Wi-Fi"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...