Ini Tips Ampuh! Dijamin 100% Bikin Dia Bales Chat Kamu



Memiliki orang yang kamu sukai memang membuat hati kamu senang dan berbunga-bunga, haha. Rasanya tiap hari terus terusan chatting sama si dia. Nah tapi di satu sisi, apakah dia juga mau balas chatting-an dari kamu? Dan apakah pas kamu chatting dia pertama kali langsung di balasnya? Entah-entah mungkin langsung dihapusnya. Wkwk. Dan di satu sisi kamu pasti ingin mencari bagai mana memuali percakapan dengan si dia. Dan asal kamu tahu, pesan kamu akan terlihat biasa bila kamu memulai chat dengan pertanyaan “hay, kamu sedang apa?

Tujuan utama menghubunginya lebih dulu tentu saja karena kamu berharap bisa mendapatkan balasan yang panjang, sehingga pesan mu tidak mentok di situ-situ saja. Bila kamu memulainya dengan chat yang membosankan, bisa jadi dia malah bete dan tidak mood untuk balas pesan mu lagi.


Nah, kali ini saya telah menyiapkan beberapa Text yang bisa kamu kirim pada gebetan mu untuk memulai percakapan agar dia bisa lebih membuka diri padamu.

Mulailah Dengan Pertanyaan.
Menurut pakar kencan di Plenty of Fish, Shannon Smith, membuka percakapan dengan pertanyaan adalah cara yang bagus, agar gebetan mu ini segera membalas pesan singkat dari kamu. Tentunya kamu harus mengajukan pertanyaan yang kira-kira dia tahu apa jawabannya. Kata Smith, “Anda dapat mengajukan pertanyaan yang akan mereka ketahui jawabannya, dan itu akan membuat percakapan mengalir lebih bebas”. Misalnya jika kamu dan gebetanmu satu kelas, kamu bisa tanyakan padanya tentang tugas sekolah, siapa tahu mungkin kamu bisa punya kesempatan untuk mengajaknya belajar bersama nantinya.

Ingatkan Tentang Hal Terakhir Yang Pernah Kalian Bahas Bersama.
Kamu bisa memulai percakapanmu dengan mengingatkannya tentang hal yang pernah kamu bahas sebelumnya. Misalnya, kalau sebelumnya kalian pernah membahas tentang film favoritnya, makan coba kamu mulai percakapan dari pertanyaan atau dibahas kembali tentang itu. Si dia akan kaget dan merasa kamu benar-benar mengingat hal-hal yang ia sukai. Dan pada dasarnya yang harus diketahui, setia orang pasti senang ketika membahas mengenai kesukaanya. Jangan lupa berikan juga saran film yang kamu rasa cocok untuk ia tonton.

Bicarakan Satu Hal Yang Manis.
Hampir semua orang menyukai pujian, tidak terkecuali gebetanmu ini. Kamu bisa memulai percakapan dengan satu hal yang manis dan terkesan memuji si dia. Katakan bahwan kamu baru saja bertemu dengan seseorang yang menyenangkan dan hal itu membuat kamu teringat padanya. Kamu bisa mengatakan pada gebetanmu bahwa dia adalah sosok yang sangat menyenangkan sehingga dia pun bisa merasa tersanjung dengan kata-katamu. Jangan salah. Meski sederhana tapi seperti ini bisa membuat sepanjang harinya menjadi cerah.


Bicarakan Tentang Kesukaan dan pengalamannya.
Cobalah untuk membicarkan tentang hobinya atau pengalaman si dia saat bersama mu. Kamu bisa mencari tahu hobi dan kesukaanya ini melalui media sosial seperti instagram. Dan apalagi jika ternyata hobi kalian sama, tentunya ini akan menjadi lebih mudah. Misalnya kamu dan dia sama-sama hobi fotografi, maka kamu bisa mengajaknya untuk hunting foto bersama. Sambil menyalurkan hobi, kamu pun bisa jalan bareng si dia. Kan keren tu. Hahaha


Kirim Emoji
Nah ini yang terakhir. Jika kamu bingung mau memulai percakapan dari mana, kamu bisa memulainya dengan cara sederhana, seperti mengirim satu emoji kepadanya. Kirimkan saja satu emoji wink face atau heart eyes emoji untuk sediki memperlihatkan sisi centilmu sebagai cewek, dan kalo kamu cowok ya cari juga lah emoji yang cocok dengan kamu sebagai cowok, jangan itu juga emojinya, entar di kira kamu suka laki lagi. Hahaha. Si dia pasti penasaran kenapa kamu mengirim emoji tesebut dan segera membalasnya. Meski biasanya cowok yang memulai chat ke si cewek, tetapi tidak salahnya kalau kamu yang memulai lebih dulu. Asalkan jangan terlalu sering, ya secukupnya saja, biar dia lebih penasaran sama kamu. Jangan sampai si dia berpiki kamu jadi sedikit  annoying karena kamu terlalu sering nge-chat dia duluan. Kalau dia tertarik kepadamu, pati dia tidak akan membiarkan kamu terus  yang memulai percakapan.

Dan ini satu hal yang haru kamu ketahu, ketika kamu mendekati orang yang kamu sukai, kamu harus menjadi diri kamu sendiri. Jangan membuat kamu seperti orang lain hanya agar dia suka kepadamu. Kamu tetap diri kamu, tetap menarik dengan ciri khas kamu sendiri.

Nah itu dia cara agar modus kamu berhasil, hahaha,, ayo yang baru kenal atau pengen kenal baru dapat no Hp nya, tidak salahnya coba memulai dengan trik yang ada di artikel ini. Setidaknya kamu sudah berusaha untuk mendapatkan hatinya atau untuk pendekatan kamu kepadanya. Semoga berhasil guys. (sumber : line shopping)

0 Response to "Ini Tips Ampuh! Dijamin 100% Bikin Dia Bales Chat Kamu"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...