Muslim Harus Tahu. Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam

#Zombie, kalian semuanya pasti tahu dan bahkan pernah melihat seperti di tv yang sering kalian tonton. Bila mendengar kata Zombie pasti kita tertuju pada sosok yang mengerikan, karna yang kita tahu sosok ini sangat menyeramkan dan bahkan memangsa manusia. Pengaruh Barat untuk mengalihkan pola pikir masyarakat akan sosok ini sepertinya berhasil 100%. Tidak sedikit Buku, Novel, Film, dan bahkan hingga Game yang menggambarkan Zombie sebagai makhluk yang harus dibasmi dan di lawan. Tidak ada sedikitpun kebaikan dalam sosok ini dan banyak yang tidak yakin bahwa Zombie ada di dunia nyata.



Memang terkadang semua informasi yang kalian ketahui setidaknya kalian mendalami lagi, apa benda ini dan asal mulanya dari mana. Apa memang benar yang di rekayasa oleh orang Barat sosok Zombie ini dari kejadian manusia yang mati dan bisa hidup semula dan memangsa manusia. Khusunya kita umat Muslimin, bukankah telah di terangkan bahwasannya orang yang telah meninggal dunia (mati) itu tidak akan hidup lagi.


Dan tahukah kalian? Zombie itu memang ada di dunia nyata pada jaman dahulu. Namun bukan sebagai sosok jahat yang memangsa manusia, melainkan merupakan sosok pahlawan Islam yang berasal dari Negara Brazil.

Sejarah Zombi Yang Sebenarnya.
Seperti yang saya kutif informasi dari luar dan khusunya dari IG @portalmuslim. Ketika itu pada tahun 1550, Islam mulai memasuki Negara Berazil, di mana di saat yang bersamaan Portugis tengah memasukkan budak-budak dari Afrika untuk berkerja di Brazil sebagai petani tebu paksa. Kala itu budak-budak Afrika yang dibawa Portugis telah beragama Islam, sehingga lambat laun Islam pun mulai menyebar di Brazil.

Selang beberapa tahun, agama Islam mulai banyak diminati oleh masyarakat Brazil. Tidak hanya kaum pendatang saja, melainkan penduduk Brazil asli pun banyak yang menjadi muallaf sehingga umat Islam mulai memiliki kekuatan untuk melawan kekejaman Portugis.

Namun di saat Islam tengah mulai mengalami perkembangan, mereka langsung dihabisi oleh Pasukan Salibis yang tujuan menghancurkan Islam hingga ke akarnya. Pasukan Salibis pun beranggapan bahwa Islam telah hancur dan berhasil dilumatkan.

Namun pada tahun 1643, muncul seorang pahlawan Islam yang dengan gagah berani mendeklarasikan negara Islam di Brazil. Deklarasi tersebut merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya berhasil mendakwahkan Islam ke berbagai penjuru Brazil serta mengajak berbagai tokoh masyarakat yang ada di sana untuk masuk ke dalam Islam. Sosok pahlawan itu Bernama Zombie.

Sontak Pasukan Salibis yang mengetahuinya merasa kaget, karena mereka mengira bahwa Islam telah hancur di tangan mereka. Ternyata Islam masih tetap hidup dan Zombie-lah yang telah menghidupkan kembali Islam tersebut di Brazil.

Dan karna itulah, selain memerangi Zombie secara langsung, dunia Barat pun berusaha menghapus Sejarah Kepahlawanan Zombie dengan mengubahnya menjadi semacam makhluk yang bangkit dari kubur. Dan sekarang nama Zombie pun rusak karena Barat.

Nah untuk kamu yang cuma tahu kalau Zombie itu adalah sosok yang menyeramkan dan pemangsa manusia, saya harap setelah baca artike ini, kamu bisa membuka pola pikir kamu yang lebih baik dan mau mencari apa yang sebeanrnya, bukan menjadi penerima informasi secara mentah-mentah.

0 Response to "Muslim Harus Tahu. Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...