Ada Yang Suka Kerupuk Kulit? Ini Manfaatnya


Cara Musnadi – Pasti dari kalian ada yang suka kerupuk kulit, kalo saya jangan ditanya, sudah pasti suka dong. Haha. Tahukah kamu, ternyata kerupuk kulit mempunyai manfaat yang bagus buat kita.

Maag adalah penyakit yang sering menyerang bagian lambung. Dan biasanya penyakit ini menjangkit kesetiap orang yang memiliki jadwal makan tidak teratur atau berantakan. Tetapi ketika maag kambuh, apa yang akan anda lakukan? Beberapa orang akan lansung mengkonsumi obat maag dan juga nasi. Namun bagaimana jika ada penderita maag yang lansung mengkonsumsi kerupuk?

Ciri khas orang indonesia yakni ketika makan selalu ada kerupuk yang tersedia, entah karena memang menu wajib seperti layaknya kimchi dan Korea. Salah satu kerupuk yang sangat digemari orang indonesia adalah kerupuk kulit. Sesuia dengan namanya kerupuk kulit terbuat dari kulit. Kulit yang digunakan untuk membuat kerupuk yang satu ini adalah kulit sapi atau kulit kerbau. Kerupuk kulit adalah salah satu makanan khas Indonesia yang ternyata dapat mengurangirasa sakit ketika maag menyerang.


Memang terdengar sedikit aneh, ketika maag kambuh lansung mengkonsumsi kerupuk yang satu ini dan beberapa saat kemudian perih dari sakit maag akan hilang perlahan. Selain dari segi harga yang lebih murah dari obat-obat maag yang belum tentu baik bagi kesehatan dan ginjal anda, dan juga kerupuk kulit ini tidak sulit untuk dicari. Jadi bagi anda yang memiliki penyakit ini, apa salahnya siap sediakan kerupuk kulit di dekat anda.

Nah untuk anda yang mempunyai penyakit maag, mungkin bisa mencoba terlebih dahulu mengkonsumsi kerupuk ini. Semoga bermanfaat

0 Response to "Ada Yang Suka Kerupuk Kulit? Ini Manfaatnya"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...