Menurut Pakar, Mangga Muda Ternyata Memiliki Berbagai Nutrisi Yang Baik Bagi Tubuh


Cara Musnadi – Sebagai contoh, didalam satu buah Mangga Muda yang masih memiliki warna putih kekuningan ternyata ada kandungan Vitamin C yang setara dengan yang ada pada 35 buah Apel. Dengan mengkonsumsinya, kita tentu akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan seperti beberapa kesetahan yang saya jelaskan dibawah ini, Antara lain :

Menjaga berat badan tetap ideal.
Pakar kesehatan menyebutkan bahwa buah mangga muda berbeda dengan mangga matang yang cenderung manis. Mangga muda ternyata memiliki kadar gula alami yang rendah, sehingga kita pun bisa nyaman mengkonsumsinya tanpa khawatir akan mengalami kenaikan berat badan.

Mengatasi masalah buang air besar.
Sebagaimana buah-buahan pada umunya, mangga muda juga kaya akan kandungan serat yang bisa membuat saluran penceraan lebih sehat dan lebih lancar. Di dalam mangga muda juga terdapat paktin yang bisa mengatasi gangguan pencernaan layaknya sembelit.

Mencegah bau mulut.
Mangga muda ternyata bisa membuat area mulut kita menjadi lebih bersih. Alhasil, kita pun akan lebih baik dalam mencegah masalah bau mulut dan gusi berdarah.

Membuat sistem imun tubuh meningkat.
Mangga muda ternyata kaya akan nutrisi layaknya Vitamin dan Mineral yang bisa membuat sistem kekebalan tubuh kita meningkat. Sehingga kita pun tidak akan mudah jatuh sakit.

Membuat liver menjadi lebih sehat.
Asam pada mangga muda ternyata bisa membuat sekresi asam pada empedu meningkat. Sehingga akan membuat fungsi liver atau hati dalam tubuh meningkat.

Beberapa manfaat dari mangga yang baik untuk tubuh. Tapi ingat, apaun yang dimakan berlebihan pasti juga tidak akan baik buat tubuh, termasuk juga buah-buahan yang katagori asam. Kensumsilah sesuai dan tidak berlebihan. Semogga bermanfaat buat yang membutuhkan.

0 Response to "Menurut Pakar, Mangga Muda Ternyata Memiliki Berbagai Nutrisi Yang Baik Bagi Tubuh"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...