Perlu Diketahui, 5 Makanan Ini Mampu Membersihkan Darah Kotor


Cara Musnadi - Nah siapa sangka dari makanan ini bisa membersihkan darah kotor pada tubuh kita, terkadang kita hanya tau mengkonsumsi dan rasanya enak, dah itu aja. Tetapi terkadang kita tidak mementingkan manfaat dari apa yang kita makan untuk tubuh kita. Nah ini 5 makanan yang mampu membersihkan darah kotor pada tubuh, apa saja kah itu? Mari kita bahas

1. Buah Bit
Buah bit mengandung berbagai macam senyawa dan unsur didalamnya yang bermanfaat untuk menghilangkan racun di dalam tubuh. Berkat buah ini tentunya darah pun kembali bersih dan bebas racun. Selain itu, ternyata buah bit mengandung nitrat yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh takkan mudah sakit.

2. Blueberry
Tidak banyak yang tahu bila ternyata buah Blueberry mengandung senyawa aspirin alami yang berfungsi untuk mengatasi peradangan pada tubuh. Selain itu ternyata Blueberry memiliki manfaat untuk mencegah penyebaran racun dalam saluran kemih sehingga mengurangi infeksi saluran kemih.

Tidak berhenti sampai disitu, ternyata Blueberry pun mampu mencegah masuknya racun dalam otak. Banyaknya manfaat tersebut tentunya menjadikan blueberry menjadi salah satu buah yang wajib dikonsumsi setiap hari.

3. Grapefruit
Grapefruit mengandung antioksidan yang tinggi dan baik untuk menangkal tubuh dari radikal bebas dan sebagai antiiflamasi. Grapefruit pun ternyata mampu bertindak sebagai agen detoksifikasi tubuh yaitu mampu lindungi hati dari pengaruh buruk alkohol sehingga hatipun bisa terlindungi dari berbagai racun yang membahayakan.

4. Jahe
Jahe tentunya sering disajikan sebagai minuman hangat yang mampu menyegarkan tubuh. Tak hanya itu nyatanya jahe pun mempunyai banyak manfaat yaitu mampu mencegah berbagai penyakit kanker seperti kanker prostat, kanker serviks hingga kanker payudara karena kandungan antiiflamasi dan antikankernya.

Selain itu, jahe pun bisa mencegah penggumpalan darah menuju ke otak sehingga aliran darah menuju otak pun tetap lancar. Jahe pun tentunya bisa berfungsi  sebagai agen detoksifikasi darah dan mengeluarkan berbagai racun.

5. Bawang Putih
Memiliki fungsi sebagai penambah cita rasa, ternyata bawang putih pun memilik fungsi sebagai pembersih darah kotor yang ada dalam tubuh karena kandungan antiiflamasi nya.

Tidak hanya itu, ternyata bawang putih pun mampu menurunkan kadar kolestrol dan mencegah terjadinya hipertensi. Oleh sebab itu, penting menambahkan bawang putih dalam setiap masakan, karena manfaatnya yang besar untuk menurunkan kolestrol.

Gimana setelah membaca penjelasnnya? Buah apa saja yang baik dikonsumsi dan yang baik untuk membersih kan darah yang kotor? Pasti sudah pada tahu. Semoga , 5 Makanan Ini Mampu Membersihkan DarahKotor bermanfaat bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Perlu Diketahui, 5 Makanan Ini Mampu Membersihkan Darah Kotor"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...