Jangan Pernah Minum Teh Diwaktu-Waktu Seperti Ini, Jika Tidak Mau Menyesal Selamanya.


Cara Musnadi – Minum teh dipagi hari adalah ciri khas orang kita, terutama di kampung-kampung menikmati teh di temani dengan pemandangan yang luar biasa, rasa teh semakin nikmat dan mungkin  bisa jadi tidak cukup satu gelas. Heheh.. Tahukah kamu, ada waktu-waktu yang tidak baik mongkumsi teh buat tubuh. Memeagn di sisi lain ada manfaat tersendiri dari teh tersebut, dan jiga ada efek sampingnya. Apa saja kah itu, mari kita bahas :

Saat perut masih kosong
Sebaiknya makan roti / kue terlebih dahulu. Pasalnya, mengkonsumsi teh saat perut masih kosong bisa meningkatkan asam lambung, terutama bagi mereka yang memiliki masalah asam lambung. Selain itu, kandungan kafein yang ada di dalam teh juga bisa membuat perut kosong menjadi tidak nyaman, sehingga bisa menyebabkan mual.

Sebelum tidur
Mengkonsumsi teh sebelum tidur juga bisa menjadi penyebab seseorang sulit tidur. Hal ini dikarenakan kandungan kafein pada teh yang bisa membuat jantung berdebar lebih cepat dan tidak teratur, sehingga membuat anda sulit tidur.

Setelah makan
Minum teh setelah makan bisa menghambat penyerapan zar besi. Nah, jika hal itu berlansung lama, maka bisa memicu terjadinya anemia. Selain itu, mengkonsumsi teh setelah makan juga bisa mengencerkan getah lambung, sehingga bisa mempengaruhi pencernaan makanan.

Ayo siapa di sini yang suka minum teh setelah habis makan? Semoga setelah membaca artikel ini, hal kebiasaan kamu tidak kamu buat lagi ya. Semoga bermanfaat

0 Response to "Jangan Pernah Minum Teh Diwaktu-Waktu Seperti Ini, Jika Tidak Mau Menyesal Selamanya."

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...