Ramuan Herbal Untuk Obat Kencing Manis

Assallamualaikum. Selamat berkunjung ke Blog pribadi saya. Sekian lama tidak Update Artikel, alhamdulillah sekarang insaallah mulai sering Update lagi.

Nah tidak memperpanjang mukadimah lagi, hehehe,, sedikit saya jelaskan sebelum masuk ke inti dari judul artikel yang saya buat. 

Nah di sini saya akan menerangkan cara guna dan cara pembuatan Air Rebusan untuk obat kencing manis, dan Insaallah jika Allah berkehendak dengan usaha dan Do'a kita, mudah-mudahakan apa yng kita harapkan bisa terjadi. Cara ini saya dapat dari Keluarga saya yang berdada di Malaysia, beliau menunjukkan apa-apa saja yang kita butuhkan untuk membuat ramuan ini. Pembuatannya cukup mudah dan Insaalla bisa kamu bikin sendiri di rumah. Buat para lelaki, kamu tidak perlu memaksa istri kamu untuk membuatnya, kamu sendiri pasti bisa, karna caranya juga cukup mudah.

Disini saya akan menjelaskan apa-apa saja yang dibutuhkan dan sekalian cara pembuatannya:

Halba ( Kelabat )
Pertama rebus air terlebih dahulu, kemudian masukkan Halba (kelabat) secukupnya sesuai dengan banyak air rebusan yang kamu bikin. ya diperkirakan saja banyak halbanya. 

Kemudian masukkan Jahe yang sudah diracik secukupnya saja kedalam air yang sudah kamu panaskan. Kemudian masukkan Serai, ambil batang serai 2 atau 3 batang di potong ya.... menyesuaikan saja panjangnya dan di hancur kan sedikit, atau kamu pukul-pukul sedikit permukaanya biar sedikit hancur seperti ibuk-ibuk mau masak. hehehe    dan masukkan ke dalam air yang sudah kamu panaskan. 
Jahe

Nah selepastu kamu rebus terus sampai air nya betul-betul mendidih. Nah sekiranya sudah cukup mendidih air rebusan yang sudah kamu masukkan bahan-bahan tadi, kemudian kamu dinginkan. Tunggu hingga dingin dan air rebusan siap untuk kamu minum, atau panas-panas sedikit sekiranya kamu sanggup untuk meminumkannya juga tidak masalah.
Serai


Tapi jika kalian kurang suka dengan rasa Halba tadi atau rasa Serai, kamu bisa menambahkan sedikit madu dan juga perasan jeruk agar rasa airnya sedikit lebih enak. Lakukan ini secara rutin misal, satu hari satu kali atau juga dua kali pagi dan sore juga bisa. Insaallah kadar gula pada tubuh kamu akan turun. Untuk lebih puas dengan hasilnya, setidaknya kontor juga ke klinik atau rumah sakit hanya untuk sekedar cek kadar gula saja. Mudah-mudahannya ini bisa membantu kamu untuk menurunkan kadar gula pada tubuh.

Semoga apa yang saya bagi di sini bermanfaat bagi yang membutuhkan obat ramuan untuk kencing manis. Cerita dari yangmembagikan kepada saya, beliau sudah membuat dan hasil nya memang betul-betul turun kadar gula nya. Insaallah mudahan ini bermanfaat.

0 Response to "Ramuan Herbal Untuk Obat Kencing Manis"

Post a Comment

Harap menggunaka kata-kata yang sopan saat berkomentar, trimakasih...